Beranda Lowongan Bank Soal Tes Bahasa Inggris Masuk Perusahaan

Soal Tes Bahasa Inggris Masuk Perusahaan

10740
0

Soal Tes Bahasa Inggris Masuk Perusahaan – Seperti yang kita tahu, kemampuan dalam berbahasa inggris sangat penting dalam menunjang karir seseorang. hal ini penting saat kita sedang melamar pekerjaan pada sebuah perusahaan, untuk itu anda diwajibkan memiliki keahlian  menggunakan bahasa inggris untuk dapat menjawab Soal Bahasa Inggris Untuk Tes di Perusahaan atau pabrik baik secara  tertulis maupun wawancara.

Bagaimana cara untuk menguasai bahasa inggris yaitu dengan melatih diri untuk selalu belajar , bagi anda yang bingung mencari referensi tentang Soal Bahasa Inggris Untuk Tes Perusahaan jangan takut, dibawa ini terdapat contoh soal bahasa inggris yag dapat anda pakai untuk melatih kemampuan dalam menjawab soal bahasa inggris saat tes masuk perusahaan.

Bentuk contoh soal tes tulis bahasa inggris melamar kerja masuk perusahaan dibawah ini dilengkapi dengan kunci jawaban yang dapat membantu anda menyelesaikan soal – soal bahasa inggris dan dapat juga dipergunakan sebagai bahan latihan bahasa inggris untuk masuk sebuah perusahan swasta atau negeri. Contoh soal dibawah ini dirangkum dari mata pelajaran yang di testing di perusahaan.


Soal Tes Bahasa Inggris Untuk Masuk Perusahaan


Contoh soal bahasa inggris untuk tes masuk perusahaan di perusahaan yang kami sajikan dibawah ini biasanya ditanya pada saat tes wawancara yang dipakai oleh pihat perusahaan berikut ini contoh bunyi pertanyaan yang sering ditanyakan pada saat tes masuk wawancara menggunakan bahasa inggris :

1. “Please introduce yourself!”
Pertanyaan semacam  ini merupakan pertanyaan dasar yang biasa ditanyakan, baik dalam wawancara bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Untuk menjawab pertanyaan seperti ini, anda tidak harus menjelaskan siapa diri anda, namun lebih kepada latar belakang pendidikan dan kelebihanmu.

Contoh jawaban yang bisa diajukan adalah“My name is Arez, I am a civil engineer, graduated with honor from University of Malang. Even though I’m a fresh graduate, I have experiences as an intern in construction company…”

2. “What is your motivation applying here?”
Perusahaan ingin mengetahui jawaban kamu tentang mengapa sampai kamu tertarik terhadap pekerjaan ini. Jawablah dengan singkat dan jelas. Berikan keyakinan bahwa kamu tertarik dengan perusahaan tersebut karena memiliki pengalaman yang cukup dan kemampuan tambahan yang dapat menunjang pekerjaanmu di perusahaan tersebut.

Cara menjawab interview ini adalah “Your company is one of my top choices, and I come here because my experiences and interests are quite useful for this agriculture company. I can handle jobs in laboratory controlling seeds quality and also, I have ever been an intern in agriculture company. So you can trustme in handling this position.

3. “Do you have any ambitions in your life that you want to achieve?”
Pertanyaan ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar keinginan dan target yang ingin kamu dapatkan melalui pekerjaanmu. Jangan pernah menjawab dengan jawaban yang tidak relevan dengan pekerjaanmu. Misalnya, menjawab tentang target untuk menikah, atau target untuk dapat membeli mobil baru. Jawablah dengan jawaban yang logis terkait dengan pekerjaanmu. 

Cara menjawab interview ini adalah, “Within 4-5 years, I am going to generate your company as the top 5 food producer companies in Indonesia. As a sales and marketing team, I will improve my marketing strategy to help this company branding to be includedto the wider market.”

Sekian contoh soal bahasa inggris untuk tes kerja Soal bahasa inggris yang biasa dipakai oleh perusahaan untuk menyeleksi setiap pelamar, contoh pertanyaan diatas merupakan pertanyaan umum yang sering digunakan oleh perusahaan

Kitab Rahasia Lulus TNI & POLRI
Kitab ini akan menjadi bekal berharga bagi Anda yang akan menempuh berbagai macam psikotes, baik dalam tes TNI-POLRI.
Dapatkan Sekarang